Thursday, December 8, 2016

If Cats Disappeared from the World

Ok gan kali ini gue akan post soal film drama Jepang yang judulnya  If Cats Disappeared from the World, mungkin bagi kalian aneh denger judulnya. Ya gue  juga sama pas liat trailer film ini tapi pas di liat lagi keren juga pesan yang terkandung di film ini. Dimana lo harus inget dan sayangi moment moment lo sama orang orang yang ada di sekitar lo meski sepele.

Sebuah film Jepang terkenal yang berjudul If Cats Disappeared From the World ini akan segera tayang dibioskop-bioskop kesayangan anda.
Film If Cats Disappeared From the World ini diadaptasi berdasarkan novel Sekai kara Neko ga Kieta nara oleh produser film Genki Kawamura (diterbitkan 25 Oktober 2012 oleh MAJALAH HOUSE, Ltd). "Sekai kara Neko ga Kieta nara" adalah Genki Kawamura pertama menerbitkan novel.
Film If Cats Disappeared From the World ini akan berkisah tentang tukang pos yang menderita penyakit terminal dan ia juga divonis tidak akan berumur panjang. Namun, roh gaib menyuruh pria tukang pos tersebut untuk melakukan sesuatu bila ingin berumur panjang. Apakah roh jahat tersebut ingin mencelakai pria tersebut? Penasaran? Admin akan berbagi sinopsisnya buat anda.
Proses syuting film If Cats Disappeared From the World ini dimulai tanggal 8 Oktober 2014 di Hakodate, Hokkaido, Jepang dan selesai 22 November 2014. Pengambilan gambar juga dilakukan di Tokyo, Jepang dan Buenos Aires, Argentina. Bagi anda pengemar film Jepang, jangan sampai terlewatkan film If Cats Disappeared From the World

ni trailernya :

0 comments:

Post a Comment